Humas Polres Merauke Bersama Komunitas Setia Abadi, Awali Jum’at Pertama 2021 dengan Membagi Nasi Kotak

MERAUKE |AcehNews.net – Humas Polres Merauke bersama komunitas Setia Abadi melaksanakan Jum’at berbagi diawal tahun 2021.

Kasubbag Humas Polres Merauke, AKP Ariffin, melalui Aipda Andre, memimpin aksi Jum’at berbagi dengan menyusuri sepanjang jalan kota Merauke pada Jum,’at malam (1/1/2021).

“Ini merupakan awal yang baik sebagai tanda syukur dan nikmat kepada Tuhan Yang Maha Esa terhadap kita umat manusia,” ucapnya kepada AcehNews.net, Senin (4/1/2021).

Dia mengungkapkan rasa syukur karena dapat mewujudkan kebersamaan untuk saling berbagi. Menurut Aipda Andre, berkah Tuhan kepada kita selama satu tahun di 2020 sangat baik. Sudah sepatutnya yang diberi kelebihan rezeki untuk melaksanakan Jum’at berbagi kepada sesama yang tidak mampu.

Sebanyak 50 nasi kotak dan air minum dibagi-bagikan pada momentum Jum’at berkah tersebut. Akhirnya para pekerja parkir kendaraan, mama-mama pedagang, anak-anak jalanan, dan orang yang tidak mampu dapat menikmati makanan yang diberikan.

“Jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari keiklasan dan ketulusan kami memberikannya,” kata Aipda Andre.

Dia berharap kepada semua pihak yang diberikan kelebihan rejeki agar selalu saling berbagi kepada umat manusia. Terlebih dimasa pandemi Covid-19, orang banyak kesulitan mencari pekerjaan demi sesuap nasi.

“Kita diajarkan untuk saling berbagi atas berkah Tuhan kepada kita semua. Kita mengajak yang mampu, para komunitas, donator kedepannya untuk dapat bekerja sama saling berbagi lagi,” demikian imbuhnya. (Hidayatillah)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *