Hidayat Juara Catur Cepat Pemko Banda Aceh 2015

BANDA ACEH|AcehNews.Net – Hidayat ST dari BKPP Banda Aceh menjadi Juara I Turnamen Catur Cepat Pemko Banda Aceh 2015. Ia berhasil menyisihkan 45 saingannya dengan raihan skor tertinggi setelah menyapu bersih 7 babak pertandingan.

Terbaik kedua ditempati oleh Jupriadi perwakilan dari DPKAD Banda Aceh dengan skor 6, sementara Parmohonan Siregar dari Disdikpora Banda Aceh harus puas di posisi ketiga dengan catatan skor 5,5.

Juara I, II dan III pemenang turnamen yang digelar dalam rangka HUT Kota Banda Aceh ke-810 tersebut, berhak atas trofi dan uang pemibinaan masing-masing sebesar Rp 1,5 juta, Rp 1 juta dan Rp 500 ribu.

Ketua panitia Drs Purnama MM yang ditemui di sela-sela pagelaran turnamen di Aula Lantai II Gedung C Balai Kota Banda Aceh menyebutkan, mereka yang menang juga berhak mewakili Banda Aceh pada Turnamen Catur Koppri Aceh tahun depan.

Ia menambahkan, turnamen catur cepat ini merupakan agenda rutin tahunan Pemko Banda Aceh. “Selain jadi ajang seleksi atlet-atlet berbakat, ajang ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar PNS di lingkungan Pemko Banda Aceh.”

“Catur ini kan  permainan yang merakyat dan murah meriah. Tahun depan rencananya akan kita adakan lebih besar dengan total hadiah puluhan juta rupiah,” pungkasnya. (zoel m)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *