Fajar Aceh Juara 1 VOR The Next Sabyan 2019

JAKARTA | AcehNews.net – Fajar duta Aceh di ajang Voice Of Ramadan The Nex Sabyan GTV, berhasil sebagai juara pertama Voice Of Ramadhan The Nex Sabyan GTV 2019.

Laki laki yang punya nama lengkap Teungku Muda Fajar Maulidi adalah Putra Aceh kelahiran Aceh Jaya, Fajar satu-satunya duta Aceh yang lolos dalam ajang pencarian bakat lagu lagu religi gambus hingga ke babak grand final.

“Terimaksih Masyarakat Indonesia, Terimaksih masyarakat Aceh yang sudah membawa Fajar Aceh juara Voice Of Ramadan The Nex Sabyan GTV 2019,” ucapnya.

Pada babak Grand Final Voice Of Ramadhan The Next Sabyan GTV, Rabu (29/5/2019) Fajar Harap duet dengan Nissa Sabyan dengan melantunkan Ya Asyiqol. pada babak ini, masyarakat Aceh yang sedang nonton bareng di Aceh Jaya turut dilakukan live stuido GTV.

Pada penampilanya kali ini Fajar juga perfom dengan menggunakan baju adat Aceh. Fajar dan Nissa membawakan lagu bernafaskan islam bertajuk “Ya Asyiqol”.

Kemudian, nama Fajar disebut sebagai juara pertama. Sontak yang menonton terlihat bersorak gembira dan mengucapkan rasa syukur, meski sempat deg-degan. Terlihat juga dari monitor layar TV, Fajar sempat sujud syukur. (Saniah LS)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com