Volly Camat Jaya Baru Cup I,
Elang Putih Singkirkan Tuan Rumah  

BANDA ACEH – Tim Volly Elang Putih Lueng Ie lolos keputaran kedua turnamen Bola Volly Camat Jaya Baru Cup I yang digelar dilapangan Volly Bitai, Banda Aceh, Ahad (10/5/2015). Elang Putih sukses mengalahkan tuan rumah, Bitervol B dengan pertandingan ketat.  Meski menang, Elang Putih dipaksa bermain tiga set oleh tuan rumah.

Set pertama berhasil direbut tim asal Gampong Lueng Ie dengan skor 22-18. Set kedua, tuan rumah yang didukung ratusan pendukungnya sukses menyamakan kedudukan dan merebut set ke dua dengan skor 25-21. Pemenangpun harus ditentukan lewat set ketiga, dan Elang Putih berhasil menang dengan skor 15-11.Dengan kemenangan ini, Wan Koja, Aan, dan kawan-kawan berhak meraih tiket putaran selanjutnya.

Sementara dipertandingan kedua, KLVC juga sukses mencatatkan dirinya lolos keputaran selanjutnya. Adalah Ombak Laut VC yang menjadi korban dari KLVC yang diperkuat Aulia, Iwan Cs. KLVC menang mudah dua set langsung atas Ombak Laut dengan skor 25-18 dan 25-15.

Feri, Ketua Seksi pertandingan menginformasikan untuk jadwal Senin (11/5/2015), turnamen Camat Jaya Baru CUP I kembali dilanjutkan dan masih mempertandingkan babak pertama. Pertandingan pertama akan mempertemukan MVC dengan LVC, sedangkan dipertandingan kedua akan berhadapan SVC dengan Kemenag VC. (zoel m)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *