Dua Karyawan Koperasi di Aceh Utara Dirampok Pria Bersenjata 

LHOKSUKON |AcehNews. Net – Dua perempuan muda mengaku dirampok oleh seorang pria yang tak dikenal menggunakan senjata api jenis pistol di kawasan Gampong Meunasah Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Jumat (13/9/2019), sekira pukul 06.10 WIB.

Keduanya yakni Siti Umi Rohani (23), warga Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang dan Midu Novia Siborok (24), warga Kecamatan Sumbul, Dairi. Mereka diketahui bekerja sebagai karyawan Koperasi Kozero Aceh Raya.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri mengatakan, peristiwa itu terjadi saat keduanya berangkat dari rumah dan menuju ke ATM untuk menarik uang senilai Rp 3,5 juta.

“Setelah menarik uang, keduanya berangkat ke kantor koperasi dan setiba di kantor ada dua laki-laki tak dikenal menghadang mereka menggunakan pistol dan menanyakan apa korban bawa sabu. Lelaki itu pun meminta dompet korban untuk diperiksa tetapi korban tidak memberikan,” ujarnya.

Dompet korban pun dirampas hingga korban jatuh. Pelaku langsung melarikan diri menggunakan motor jenis Honda Scoopy warna putih. Hal ini kemudian dilaporkan korban ke polisi.

“Akibatnya korban kehilangan uang Rp 3,9 juta, handphone dan sejumlah surat penting yang ada di dompet,” kata Kapolsek.

Dari pengakuan korban, pelaku yang merampok mereka berciri-ciri menggunakan jaket hitam dan helm serta masker dan celana jins. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini.(Teks: Hafiz Photo Ilustrasi: bincangsyariah. Com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com