Disiplin Prokes Pencegahan Covid-19, Babinsa Kepi Berbagi Masker

MERAUKE | AcehNews.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-07/Kepi yang dipimpin oleh Serda Slamet Sulton disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat Mappi, Papua.

Aksi tersebut dilakukan didepan Makoramil 1707-07/Kepi tepatnya di jalan Kalimantan Kepi, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi, Senin (28/12/2020).

Babinsa Serda Slamet mengatakan, kegiatan pembagian masker tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Mappi sehingga masyarakat tetap sehat dan terhindar dari virus Corona.

”Kami bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Kalimantan Kepi tepatnya didepan Makoramil 1707-07/Kepi khususnya mereka yang tidak menggunakan masker,” ucapnya dalam rilis yang diterima AcehNews.net usai kegiatan.

Selain membagikan masker, dikesempatan itu, para Babinsa Koramil 1707-07/Kepi juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Puluhan masker yang kami bagikan, tidak hanya untuk masyarakat dewasa saja tetapi juga kepada anak-anak,” imbuh Babinsa Serda Slamet. (Hidayatillah)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *