Gunakan Becak Mesin,Tarmizi Karim dan Machsalmina Mendaftar ke KIP Aceh

AcehNews.net|BANDA ACEH  — Menggandeng Teuku Machsalmina Ali, Tarmizi Karim akhirnya mendaftar sebagai calon kepala daerah Aceh periode 2017-2022. Spesialis penjabat gubernur itu diusung sejumlah partai nasional.

Tarmizi Karim dan Machsalmina mengenakan baju serba putih. Mereka datang ke Kantor Komisi Independen Pemilihan Aceh dengan mengendarai becak motor. Ratusan pendukung ikut mengantarkan Tarmizi Karim-Machsalmina Ali mendaftarkan diri sebagai kandidat pilkada serentak 2017 ini.

Di kantor KIP Aceh, mereka disambut para komisioner komisi pemilihan.

Pasangan Tarmizi-Machsalmina diusung Partai Nasdem, Partai Golkar, PPP Kubu Romy Hurmuzy, Hanura, dan PKPI. Sebelumnya, Tarmizi dipasangkan dengan Zaini A. Djalil, ketua Nasdem Aceh. Namun menjelang pendaftaran, Zaini diganti dengan Teuku Machsalmina Ali dari Partai Golkar.

“Ini keputusan partai koalisi,” kata Tarmizi Karim kepada wartawan di Media Center KIP Aceh, Kamis (22/9/2016).

Tarmizi Karim dikenal sebagai spesialis penjabat gubernur. Mantan Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri ini tiga kali menduduki posisi penjabat gubernur, yaitu di Kalimantan Timur pada 2008, Aceh (2011), dan Kalimantan Selatan pada 2015. Saat ini, pria berusia 59 tahun itu sudah pensiun. (acehkita.com)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com