Bisa Pesan dan Pilih Secara Online, Wiraland Resmikan Rumah Murah di River Valley, Medan

Perumahan murah River Valley.|  Ist

Rumah tipe Jade Dalton Park di River Valley.| Ist

MEDAN | AcehNews.net – Masyarakat di tanah air kini memasuki era new normal (kenormalan baru). Meski kelonggaran aktivitas sudah berlaku dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan, bekerja dari rumah (Work From Home) ternyata masih jadi pilihan utama karena dianggap lebih aman. 

Seperti terlihat di hunian River Valley, salah satu perumahan Wiraland yang berlokasi di Simalingkar B, Medan. Di kawasan yang asri dan hijau tersebut, sampai kini penghuninya banyak melakukan kegiatan dari rumah. Tak heran jika ini mendorong Wiraland sebagai perusahaan pengembang perumahan terbesar di Kota Medan menambah cluster hunian baru di sana.

Cluster Dalton Park namanya, hadir di dalam perumahan River Valley, merupakan bagian tak terpisahkan dari semua unit hunian di dalamnya. “Ini merupakan sebuah terobosan yang pernah dibuat oleh Wiraland. Sebelum peresmian dimulai, bahkan sudah lebih dari 60 orang yang memesan. Artinya apa? Perumahan River Valley disukai oleh hampir sebagian besar masyarakat,” ujar Business Manager, Agus Salim bangga saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (12/8/2020), di Medan.

Cepatnya respon masyarakat tak terlepas dari harga yang ditawarkan relatif murah serta mekanisme pembayaran yang cukup mudah. Harga rumah mulai Rp200 jutaan, cicilan DP 12 kali, dan KPR sebesar Rp2 jutaan/bulan.

Dia memaparkan, hunian di perumahan River Valley dibangun dengan konsep rumah tumbuh dan cocok untuk keluarga muda yang baru menikah atau baru memiliki satu atau dua orang anak. Seperti Dalton Park yang terdiri dari tipe Onyx (6×12) dan Jade (9×22).

Keunikan yang dimiliki Dalton Park adalah adanya ruang yang disebut dengan mezzanine (ruang tambahan yang berada di antara lantai bawah dan plafon) yang tidak dimiliki oleh cluster Wiraland mana pun.

Menurut Agus Salim, selain bisnis, sebagai pengembang  Wiraland memiliki kewajiban moral mendukung pemerintah dalam penyediaan rumah murah dan membantu masyarakat memiliki tempat tinggal. “Hunian di River Valley ditujukan untuk pasar keluarga muda dan milenial yang sedang berkembang karir dan kehidupannya, di mana desainnya simpel namun berkelas dan harganya pun terjangkau,” imbuhnya.

Peresmian tipe Onyx dan Jade diadakan pada Senin, 3 Agustus 2020 lalu di lokasi perumahan River Valley dihadiri oleh GM Sales & Marketing, Business Manager, tim penjualan, dan Project Manager.

“Peresmian dilaksanakan secara singkat dan sederhana saja, tanpa ada seremonial heboh seperti biasa, untuk menghindari terjadinya kerumunan dalam waktu lama,” demikian Agus Salim menjelaskan.

Peresmian ini nantinya akan disempurnakan dengan acara webinar launching online pada 19 Agustus 2020 melalui salah satu aplikasi online meeting terbesar, ZOOM, yang terbuka untuk umum tanpa dikenakan biaya. “Webinar merupakan salah satu strategi penetrasi pasar yang memudahkan konsumen memilih dan memesan unit secara daring,” tandas Agus Salim.

Sebagai informasi tambahan, di samping unit rumah, di perumahan River Valley juga tersedia tanah kavling berbagai ukuran dan bentuk. Nilai tambah sekaligus keunikan lainnya yang dimiliki adalah ketersediaan tanah kavling berkontur (up/down slope) dengan varian harga yang dapat dicicil selama 60 kali.

Untuk mendapatkan info detail mengenai River Valley, Agus Salim mempersilakan akses website resmi di wiraland.com/rv. (Saniah LS/ril)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *