Begini Caranya Agar Bisnis Lebih Maju

JAKARTA – Anda punya bisnis dan ingin pesat berkembang? Manfaatkan Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 14 hingga 20 September 2015.

Demikian saran Dannie Chiu, Direktur HKTDC Regional Asia Tenggara di Jakarta, Kamis (6/8/2015). “Dengan adanya acara ini, diharapkan pebisnis Indonesia bisa memanfaatkan peluang untuk mencari mitra bisnis, baik regional maupun global,” kata Chiu.

Chiu bilang, perekonomian Indonesia diharapkan bisa semakin berkembang. Dalam hal ini, pemerintah Hong Kong berkomitmen untuk membantu memperkuat perdagangan Indonesia di Asia Timur dan wilayah lainnya.

Selain peluang untuk memperluas jaringan dan business-matching, kata Chiu, pebisnis asal Indonesia bisa menambah wawasan dalam forum tersebut. Beragam permasalahan bisnis yang muncul bisa dijadikan pengalaman, seperti keuntungan penggunaan RMB (Renminbi) untuk pembayaran investasi dan pembiayaan.

Informasi terbaru, kata Chiu juga akan dibagikan terkait dengan tren terbaru di dunia pemasaran digital, begitu pula mengenai berbagai layanan bidang hukum, keuangan, e-commerce, pencitraan merek dan desain. (inilah.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *