Bayi Ditemukan di Depan Toko Kayee Adang – Banda Aceh

BANDA ACEH | AcehNews.net – Seorang bayi laki-laki ditemukan di depan sebuah toko kelontong yang berada di Jalan Kebun Raja, Gampong Ie Masen Kayee Adang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (31/12/2019) pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Diperkirakan, bayi laki-laki itu masih berumur sekitar tiga hari. Toko kelontong tersebut diketahui milik seorang warga setempat bernama Bakhtiar.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Syiah Kuala, AKP Edi Saputra mengatakan, bayi tersebut ditemukan saat pemilik toko membuka tokonya dan mendengar tangisan bayi.

“Saksi mengira bayi itu bersama ibunya, saat dilihat bayi terbungkus kain sudah berada di kursi panjang yang ada di depan toko,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Melihat tak ada orangtua sang bayi, Bakhtiar pun memanggil tetangganya dan melaporkan hal ini ke polisi. Kemudian, bayi itu dibawa ke Polindes gampong setempat untuk mendapatkan perawatan oleh bidan.

“Sekitar pukul delapan pagi tadi, bayi kita bawa ke Dinas Sosial Aceh dan selanjutnya ke rumah sakit untuk memeriksa kesehatan. Kini bayi itu dititip rawatkan di pihak Dinsos Aceh,” jelasnya. 

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan bayi ini dan mencari tahu siapa orang tua yang tega membuang darah dagingnya sendiri ini. (Hafiz)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com