Banda Aceh Kembali Raih Anugerah Ki Hajar

BANDA ACEH – Banda Aceh kembali meraih Anugerah Ki Hajar, penghargaan terhadap keberhasilan Kota Banda Aceh dalam pendayagunaaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk pendidikan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan, Kamis (20/11) kepada Waliokta Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal  di Plaza Insan Berprestasi, Senayan, Jakarta.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, Syaridin yang turut mendampingi Walikota mengatakan, anugerah Ki Hajar untuk dunia pendidikan ini diraih Kota Banda Aceh untuk ketiga kalinya.

“Banda Aceh meraih kategori tertinggi yakni kategori implementasi terbaik. Selain Banda Aceh, anugerah yang sama juga diraih Kota Pangkal Pinang, dan Kabupaten Banjar,” jelas Syaridin.

Lanjut Syaridin, ada empat kategori yang ditetapkan untuk penghargaan ini, selain kategori implementasi terbaik, ada tiga kategori lagi yakni kategori kepemimpinan terbaik, program terbaik, dan inisiatif terbaik.

Dengan penghargaan ini, Syaridin berharap semakin memacu semangat semua elemen untuk berbuat lebih maksimal dan semakin memberikan kontribusi terbaik terhadap dunia pendidikan di Banda Aceh. (zoel m)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *