Babinsa Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Desa

JANTHO | AcehNews.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Meunasah Tutong Koramil 12/Montasik, Serka Faisal melaksanakan kunjungan ke desa binaan, di Desa Meunasah Tutong, Montasik, Aceh Besar, Sabtu kemarin (17/02/18).

Dalam kunjungannya itu Serka Faisal berjumpa dengan tokoh masyarakat desa yang sedang duduk di halaman Masjid Desa Meunasah Tutong, kemudian berbincang-bincang membahas tentang peran serta seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keamanan di desa.

“Menjaga keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, supaya hal-hal yang bersifat negatif tidak terjadi di desa kita ini,” ucap Serka Faisal

Oleh karena itu, Serka Faisal mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaannya guna memelihara stabilitas keamanan di desa, sehingga kerukunan dan kenyamanan dapat tercipta di dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan kita, stabilitas keamanan di desa bisa kita pelihara dengan baik,” tutur Serka Faisal.(saniah ls/rel)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com