Arif Ramdan Ketua KWPSI  

BANDA ACEH  –   Wartawan Harian Serambi Indonesia, Arif Ramdan, MA ‎resmi terpilih sebagai Koordinator baru Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) Periode 2014-2017. Arif mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Azhari (Yahcut), wartawan LKBN Antara Biro Aceh, yang telah dipromosikan menjadi Kepala Biro LKBN Antara Provinsi Jambi.

Penunjukan Arif sebagai Koordinator KWPSI di‎sepakati dalam musyawarah dewan pendiri, anggota, dan simpatisan KWPSI, di kantin SMEA, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (4/2/2015). Sekjen KWPSI, Muhammad Salman mengatakan, Musyawarah ini kita laksanakan menindaklanjuti permintaan Dewan Pembina, agar memilih koordinator baru, sebelum dilakukan pelantikan.

Dijelaskan, Azhari dan Muhammad Saman, terpilih sebagai Koordinator dan Sekjen KWPSI dalam Mubes pertama yang digelar 13 Desember 2014 lalu. Sementara Arif Ramdan disepakati mengisi posisi jurubicara.

“Namun, ketika kita sedang menyusun kepengurusan baru datang kabar baik, Bang Azhari dipromosi sebagai Kepala Biro Antara Provinsi Jambi dan telah dilantik di Jakarta. Setelah berembuk dengan Dewan Pembina dan Dewan Pengawas, kita disarankan memilih koordinator baru, sebelum pelantikan,” kata Muhammad Saman.

Selain memilih Koordinator baru, musyawarah kemarin juga‎ menyepakati penunjukan Muhammad Ifdhal (wartawan LKBN Antara Biro Aceh) sebagai juru bicara. Ifdhal menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Arif Ramdan.

Dengan kembali lengkapnya kepengurusan baru, peserta musyawarah‎ menyepakati pelantikan akan dilaksanakan pada pertengahan Februari di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *