Pariwisata Sabang Menjadi Pembahasan
98 Pengusaha Hadir di JBC IMTGT 2014  

BANDA ACEH – Kegiatan Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle (IMTGT) 2014 yang diselenggarakan di Hermes Hotel, Banda Aceh pada 11-14 September 2014 diikuti sekira 98 pengusaha dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand yang bergerak dibidang private sector. Hari pertama IMTGT yang dimulai pukul 09.00 WIB, diawali dengan pertemuan joint business council (JBC).

Pada kesempatan itu, Walikota Sabang, Zulkifli H. Adam membuka kegiatan dan pada kesempatan itu mengharapkan forum JBC dapat mendorong inisiatif bisnis di antara negara anggota guna meningkatkan perekonomian dan pembangunan di wilayah IMT-GT.

Walikota Sabang juga menekankan pentingnya penguatan daya saing melalui peningkatan kualitas produk demi menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015. Kemudian secara khusus, terkait dengan potensi Sabang sebagai tujuan wisata, Walikota dari Partai Aceh itu menghimbau seluruh pemangku kepentingan yang terlibat untuk mendukung Sabang untuk berkembang dan maju ke depannya sebagai destinasi utama wisata.

Usai pembukaan JBC oleh Zulkifli H. Adam, acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan dua Memorandum of Understanding (MoU) antara Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) dengan PT Arthama Mulia Sejatera di bidang Perhotelan dan antara BPKS dengan PT Dayamas Surya Pratama dalam kerja sama Solar Energy. (Agus)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com