70 Jiwa Warga Lut Tawar Kehilangan Tempat Tinggal

TAKENGON – Pasca musibah kebakaran yang melanda pasar pagi lama di Kecamatan Lut Tawar, Kamis (30/4/2015) sore, Camat setempat bergerak cepat melakukan pendataan sementara. Menurut Camat Lut Tawar, Ishak, selain menghanguskan delapan rumah, api juga merusak beberapa rumah lainnya.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. “Seorang perempuan berusia 20 tahun ditemukan terbakar dengan luka ringan dan telah dirawat di rumah sakit setempat,” jelas Camat Lut Tawar, Ishak.

Selain itu, kata dia lagi, ada satu rumah harus dibongkar, dan Sembilan rumah terkena imbas kebakaran. “Kebakaran berlangsung cepat, membakar hangus delapan rumah dan ini  tersebut berdampak terhadap lebih dari 70 jiwa, dengan rincian 30 jiwa di 8 rumah yang hangus, dan 40 jiwa lainnya di rumah yang terkena imbas,”sebut Ishak.

Ishak menambahkan, satu rumah yang dibongkar terdapat 4 jiwa.”Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, hanya ada satu warga perempuan berusia 20 tahun yang terluka bakar ringan,” ujar Ishak lagi mengakhiri wawancara. (emka)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *