Dua Rumah Warga Suka Karya, Simeulue Terbakar

SINABANG | AcehNews.Net – Dua unit rumah milik warga Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue ludes terbakar. Kejadian terjadi pada Jumat (31/8/2018), sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Simeulue, Ali Hasmi, menyebutkan, bahwa tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut.

“Ada dua rumah yang terbakar, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ujarnya

Tambahnya, begitu mendapatkan informasi adanya kebakaran, petugas pemadam beserta mobil Damkar lansung diterjunkan ke lokasi kobaran api yang melalap dua unit rumah yang berada di Desa Suka Karya, tepatnya depan Kantor Urusan Agama (KUA) Simeulue Timur.

Mengenai estimasi kerugian korban, Kepala BPBD saat dikonfirmasi AcehNews.Net di lokasi kejadian, dia mengaku belum dapat memberi informasi, karena belum dapat laporan yang akurat.

Sementara itu Camat Simeulue Timur, Dodi Juliardi Bas, kepada media ini mengatakan, dua rumah warganya yang terbakar itu keduanya milik Yuslidawati, istri almarhum Cili.

“Satu pintu Rumah dan satu lagi kios. Ada informasi, kalau penyebab kebakaran itu diduga adanya BBM,” jelas Camat.

Pantauan AcehNews.Net di lokasi, ratusan warga yang turut membantu pemadam dan warga yang menyaksikan tampak memadati jalan raya, sehingga terjadi kemacetan. Tampak petugas dari kepolisian berusaha mengurai macet.(jen)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com