12 Tim Sepakbola Ramaikan Bolakaki Jantho FC Cup

JANTHO – Sebanyak 12 tim sepakbola dari Kecamatan Kota Jantho akan meramaikan turnamen bolakaki Jantho FC Cup ke-1, yang rencananya dibuka oleh Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos, Senin (23/3) di Lapangan Jantho FC, Kota Jantho.

Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Tarmizi SP MM, kepada AcehNews.net, menyebutkan ke -12 tim yang akan berlaga pada turnamen yang menggunakan sistim gugur dan berhadiah total Rp6 juta, plus tropy. Keduabelas tim tersebut, terdiri dari tuan rumah Jantho FC A, Jantho FC B, Ajbar FC Jantho Baru, Bumes FC, Persabar Bareuh, GeLanter Teurebeh, SSB Jantho, PS Bapelkes,  RJ FC. ISS Jantho, Patriot FC, dan Sinar Muda Weu.

Jelas Ahmad Tarmizi, turnamen  ini bertujuan untuk mencari pungawa-pungawa terbaik dari Kecamatan Kota Jantho dan sekaligus dalam rangka menjalin silaturrahmi antar pelaku dan pemain sepakbola di Ibukota Aceh Besar.

“Sebelum laga pembuka juga akan digelar pertandingan eksibis antara SSB Jantho versus SSB Muda Indrapuri Juara Piala Danone Aceh Besar 2015. Kita berharap dukungan untuk sukses penyelenggaraan turnamen ini,” pungkas Ahmad Tarmizi yang juga Kadis Peternakan Aceh Besar itu. (mariadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *